Informasi Lengkap Terkait Game Super Mario Run dari Nintendo

Super Mario Run merupakan salah satu game yang banyak menyita perhatian dunia, khususnya dari kalangan pengguna smartphone. Pasalnya game yang satu ini sebelumnya hanya ada di AppStore yang ada di perangkat Apple, namun akhirnya pihak Nintendo akan segera merilis game ini di PlayStore android dan bisa didownload oleh penggunanya.


Diperkirakan Nintendo akan merilis Super Mario Run di PlayStore pada tanggal 23 Maret 2017, game ini sangat dinantikan karena katanya sangat menarik. Apalagi game jadul ini dulunya memang sudah terkenal, bahkan untuk orang-orang dewasa di masa sekarang pasti mengenal sosok super mario tersebut.

Sebelumnya Super Mario Run sudah berhasil membuat perusahaan untung hingga $ 50 juta kala diluncurkan di perangkat iOS iPhone, hal ini karena banyak sekali pengguna iPhone yang mengunduh dan memainkan game yang satu ini.


Perusahaan asal Jepang ini menyatakan bahwa Super Mario Run akan jadi game berbayar di PlayStore, namun pengguna bisa mencobanya terlebih dahulu hingga ke level 3 dengan gratis. Game yang satu ini bisa dibilang benar-benar mengalahkan Pokemon Go sejak mulai dirilis di AppStore.

Sebelumnya, Super Mario Run langsung memecahkan rekor ketika di awal peluncurannya. Game yang satu ini diunduh hingga 40 juta kali hanya dalam waktu 4 hari saja, saat ini rekor tersebut terus bertambah karena banyak yang memberikan kesan positif terhadap game yang satu ini.

Apakah Super Mario Run akan sukses besar di android seperti kesuksesannya di iPhone? Pantas untuk kita tunggu hingga saat peluncuran game yang satu ini.

Updated at: 12:12 AM