Keren! Hanya Dalam Waktu 1 Menit, Stok Nokia 6 Ludes Terjual

Nokia 6 adalah seri smartphone android pertama yang dikeluarkan oleh Nokia di tahun 2017 ini, mengusung berbagai fitur canggih di dalamnya, nokia 6 diharapkan bisa bersaing dengan para penguasa pasar smartphone saat ini seperti Samsung ataupun iPhone. Nokia sendiri adalah legenda produk handphone yang berasal dari Finlandia, mereka sudah merajai pasar hanadphone sejak lama dan mereka merasakan kemunduran pada saat memasuki era smartphone dimana mereka tertinggal karena enggan memakai OS android.


Nokia 6 memberikan banyak sekali fitur canggih di dalamnya, ponsel dengan layar 5,5 inchi itu dibekali dengan ram 4 GB dan OS android nougat terbaru. Tentu saja banyak orang yang penasaran dengan ponsel pintar terbaru dari Nokia yang satu ini. Bahkan banyak sekali berita yang menggambarkan kebangkitan Nokia dengan ponsel pintar terbarunya tersebut.
Kamis 19 Januari 2017 menjadi hari yang tak terlupakan khususnya untuk para Nokia sendiri, pasalnya pada peluncuran Nokia 6 di Tiongkok, stok smartphone Nokia 6 langsung terjual habis hanya dalam waktu 1 menit saja. Penjualan pertama ini dilakukan dengan sistem flash sale melalui situs online JD.com, dan lebih dari 1 juta pelanggan yang mendaftar untuk bisa memiliki smartphone Nokia 6 tersebut.


Penjualan cepat yang kedua akan segera dilakukan di seluruh Asia, dan di Indonesia sendiri sepertinya akan dibuka melalui online. Ada kabar yang berhembus kalau situs toko online seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, dll akan menjadi tempat penjualan cepat yang disediakan oleh pihak Nokia, namun waktu penjualan belum dipastikan.

Nokia 6 menjadi salah satu smartphone yang mencuri perhatian, pasalnya speknya terbilang tinggi namun dibandrol dengan harga yang cukup murah di kisaran 3 jutaan saja. Tentu ini menjadi pertimbangan banyak pelanggan untuk bisa memiliki smartphone dari penguasa yang tertidur lama ini.

Updated at: 10:46 PM