Kisah Bermain Game Legenda Nokia "Snake Xenzia", Rekor Tertinggi Saya 20ribu!

Hey kalian yang sekarang lagi gonta-ganti aplikasi game canggih di smartphone, apa kalian ingat/tahu tentang game legend dari Nokia? Yups Game sederhana "snake" yang sangat legenda itu menemani saya di masa kecil dulu dengan Nokia 1110 saya.
Dulu saya membutuhkan waktu hampir 2 minggu lamanya, dengan level 5, hingga mengumpulkan skor tertinggi yaitu 20.000, sampai sekaran saya belum menemukan skor yang lebih tinggi lagi (xixixi). Dalam perebutan skor tertinggi itu, saya sangat fokus dan menghindari kesalahan fatal yang bisa mengakibatkan si ular memakan tubuhnya sendiri.

Dan tahukah kalian, bukan saya yang menghabisi ular legenda itu, karena teman sayalah sang pembunuh saat itu T_T ketika dia terheran-heran dengan skor tinggi saya dan mungkin dia iri akhirnya dia sengaja menabrakkan kepala sang ular ke tubuhnya. Sakit tapi tidak berdarah, peristiwa kelam itu masih saya ingat setelah bertahun-tahun lamanya (lebay).

Game legend yang satu ini adalah ciptaan dari William dari Belanda, game yang legendaris itu memang pada awal kemunculannya sangat fenomenal dan membuat orang yang lagi nunggu gak berasa boring lagi.

Usut punya usut, kabarnya game yang satu ini diluncurkan kembali untuk perangkan ponsel pintar, namanya Snake Rewind dan permainannya hampir sama. Game gratis itu bisa didownload di playstore, dan tentu saja gratis.

Jaman sekarang yah, game sudah banyak sekali bertebaran di dunia perponselan, mulai dari yang kacangan sampai yang hampir mirip dengan game PC, semuanya ada dan beragam, kadang membuat bingung mau instal yang mana. Keponakan saya saja, memiliki 4 macam game salon di satu HP, dan masih mau download lagi, ebusettt kayak kolektor game aja tuh anak.


Bagi anda yang memiliki skor game yang satu ini, silakan tulis di kolom komentar dan mari kita bicarakan tentang sebuah legenda yang sangat terkenal ini wkwk.

Updated at: 11:15 PM